Jelang HUT TNI Ke-77, Danrem 174/ATW Merauke Ikut Donorkan Darah

JurnalPatroliNews – Merauke,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022, Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E dengan di dampingi Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Willem Rizard Pelamonia menghadiri kegiatan donor darah sekaligus mendonorkan darahnya, bertempat di Gedung Serba Guna Frans Kaisepo Lantamal XI Merauke, Jln. Nowari Kelurahan Maro, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Papua Selatan, Senin (3/10/2022).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh ratusan orang yang ingin mendonorkan darahnya baik personel TNI-Polri, Persit KCK Koorcabrem 174 PD XVII/Cenderawash, Jalanenastri Lantamal XI Merauke, PIA Ardhya Garini Lanud J.A. Dimara Merauke dan PNS Lantamal XI Merauke, Basarnas Kab. Merauke serta masyarakat Kab. Merauke.

Dalam sambutannya Komandan Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata kepedulian TNI dan Polri serta Instansi terkait dalam membantu masyarakat yang berada di Kabupaten Merauke dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-77 TNI yang puncaknya nanti pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang.

Komentar