Jelang Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Intensifkan Patroli Dan Komsos

JurnalPatroliNews – Timika – Menjelang hari raya Idul Fitri kondisi lalu lintas tentu saja akan meningkat, selain itu permintaan kebutuhan pokok pun akan meningkat. Menyikapi hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika bersama Polres Mimika yang tergabung dalam Satgas Operasi Ketupat Cartensz – 2024 melaksanakan patroli sekaligus Komsos dengan para pedagang, Minggu (07/04/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah Pasar Sentral Timika, Jl. Hasanudin, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika yang merupakan wilayah pengamanan Pos Pasar Sentral. Dalam kegiatan yang dilakukan bersama Polres Mimika ini difokuskan pada pemantauan dan pengawasan lalu lintas di Pasar Sentral yang semakin ramai. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan lalu lintas berjalan dengan aman dan lancar untuk kenyamanan semua pengunjung.

Selain itu dalam kegiatan ini pun dilakukan pemeriksaan ketersediaan bahan makanan pokok untuk menyambut hari raya. Pada kesempatan ini pun para pedagang dihimbau untuk tidak menaikan harga seenaknya agar tidak merugikan konsumen nantinya serta dihimbau untuk segera melaporkan jika terdapat kejadian yang mengganggu keamanan pasar.

Komentar