Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa Adakan Pertemuan Dengan Perwira Tinggi Pertahanan Singapura

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Setelah menerima penghargaan tertinggi dari Presiden Singapura Halimah Yacob,yaitu Darjah Utama Bakti Cemerlang (Tentera). Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa juga melakuan pertemuan dengan beberapa perwira tinggi pertahanan Singapura. 

Atase Pertahanan Singapura untuk Indonesia, Melvin Gan menjelaskan bahwa Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa akan bertemu dengan Wakil Perdana Menteri Singapura Lawrence Wong, Menteri Pertahanan Singapura Ng Eng Hen dan Panglima Angkatan Bersenjata Singapura RADM Aaron Beng. 

“Angkatan Bersenjata Singapuran dan Tentara Nasional Indonesia sudah menjadi teman dan partner yang sangat dekat baik dalam hal operasi maupun pelatihan,”kata Malvin Gan yang dikutib resmi dari tayangan kanal YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa di Jakarta,pada Kamis (01/06).

Dengan adanya pemberian medali kepada Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan serangkaian pertemuan dengan perwira tinggi pertahanan Singapura merupakan salah satu bukti kuatnya hubungan tersebut. 

Dan diharapkan hubungan kuat ini dapat terus berlanjut bahkan menjadi semakin kuat di masa mendatang.

(askara)

Komentar