Jumat Berkah, Satgas Yonif 512/QY Berbagi Kasih Dengan Warga Di Perbatasan

JurnalPatroliNews – Keerom – Bertepatan dengan kegiatan Jumat Berkah, Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY gelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom Papua.

Dalam rilis tertulisnya, Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat menjelaskan Baksos pembagian paket sembako tersebut di tujukan kepada mama-mama dan warga yang kurang Mampu di wilayah Kampung Wonorejo. Jumat (29/10/2021)

Baksos Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di Pos jajaran Satgas Yonif Mekanis 512/QY, diantaranya pembagian paket sembako, perlengkapan sekolah, pakaian hingga susu/Vitamin untuk anak-anak.

“Ini merupakan kesepakatan kita bersama mulai dari sebelum bertugas ke Papua, kita sisihkan sedikit rezeki yang kita miliki untuk membantu saudara-saudara di perbatasan” terang Dansatgas

Dansatgas juga menambahkan, kegiatan jumat berkah merupakan wujud kepedulian terhadap warga sekitar yang sedang membutuhkan, terlebih di tengah masa pandemi seperti ini, perputaran ekonomi menjadi terhambat.

Warga Kampung Wonorejo yang di datangi merasa sangat senang dan berterima kasih atas bantuan paket sembako yang dibagikan oleh anggota Pos Kotis.

Mama Loli (46) salah satu mama-mama Papua yang tinggal di Kampung Wonorejo mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang dibagikan.

Dengan adanya kegiatan Jumat berkah ini, harapanya paket sembako yang dibagikan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Komentar