KASAL Tinjau Pusat Latihan Pertempuran Marinir Di Malang Selatan

JurnalPatroliNews – Purboyo Malang Selatan,– Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono. M.Tr(Han) meninjau secara langsung tempat Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir (Puslatpurmar) 4 Purboyo di Malang Selatan. Senin (08/03/2021).

Kasal beserta rombongan tiba di Lapangan PLP Purboyo dengan menggunakan Helly N Bell 4502 TNI AL dan langsung disambut Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono. M.Tr(Han). didampingi Pejabat Utama Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), dilanjutkan dengan paparan Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir Suliono, S.E tentang situasi dan pembangunan sarana prasarana fasilitas latihan di Puslatpur jajaran Kolatmar.

Kunjungan Kasal kali ini dalam rangka meninjau secara langsung kondisi dan capaian pembangunan fasilitas yang berada di Puslatpurmar 4 Purboyo serta memberikan pengarahan kepada siswa Dikmata Angkatan XL/2 TA.2020 dan para pelatih yang berdinas di PLP 4 Purboyo

Selain meninjau fasilitas di Pusat Latihan Pertempuran 4 Purboyo, Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M direncanakan akan memberikan pengarahan dan pembekalan kepada seluruh peserta Rapat Komando dan Apel Komandan Satuan Korps Marinir Tahun 2021 Selasa, 09 Maret 2021 sekaligus menjadi Inspektur Upacara Pembaretan Tamtama Remaja Angkatan XL/1 TA.2020 di Pantai Baruna Kondang Iwak Malang Selatan.

Hadir mendampingi kunjungan Kasal tersebut, Pejabat Utama Mabesal, Pangkotama TNI AL wilayah Surabaya, Dankolatmar.

(***/Bn)

Komentar