Ketua Harian Dharma Pertiwi Pusat Pimpin Sertijab Kasi Penerangan dan Redaksi

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Harian Dharma Pertiwi (DP) Pusat Ny. Etta Suhartono memimpin sertijab Ketua Seksi (Kasi) Penerangan dan Redaksi, bertempat di Aula Cut Nyak Dien Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (4/3/24). 

Jabatan pengurus DP Pusat Kasi Penerangan dan Redaksi diserah terimakan dari Ny. Erna Julius Widjojono kepada Ny Lina Nugraha Gumilar. 

Pada kesempatan yang sama dilakukan juga Sertijab Seksi Urusan Usaha dari Ny. Irma Ardiansyah Muqsit kepada Ny. Ila Kris Wibowo dan Seksi Urusan Dalam dari Ny. Dandia Subar kepada Ny. Sari Sri Sadono. 

Dalam sambutannya, Ketua Harian DP Pusat, Ny. Etta Suhartono mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para peserta Sertijab. 

“Kepada Ny. Erna, Ny. Irma dan Ny. Dandia atas kerjasamanya  selama ini, dan kepada pengurus yang baru selamat bergabung, Ny. Lina, Ny. Ila dan Ny. Sari segera menyesuaikan dengan lingkungan dan semoga dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga DP menjadi contoh dan tolak ukur untuk semua unsur yang ada di TNI,” pungkasnya.

Komentar