Kodam Cenderawasih Gelar Karya Bakti Dan Bakti Sosial Di Asrama Mahasiswa

JurnalPatroliNews – Jayapura – Kodam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan dan bakti sosial pembagian Sembako untuk Mahasiswa Papua, bertempat di asrama Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di Distrik Abepura Jayapura. Jumat (21/01/2021).

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H., dalam keterangannya, Jumat (21/1/2022).

Bacaan Lainnya

Disela kegiatan, Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa kegiatan karya bakti dan bakti sosial yang diadakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih, selain melakukan pembersihan lingkungan Asrama Mahasiswa, juga dilaksanakan pembagian Sembako kepada Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di asrama Kiwirok Distrik Abepura, Jayapura.

“Kegiatan karya bakti dan bakti sosial ini dalam rangka untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan menjalin kebersamaan serta keakraban dengan Mahasiswa,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

Di tempat yang sama, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi menjelaskan selain kegiatan karya bakti dan bakti sosial melakukan pembersihan lingkungan Asrama Mahasiswa, Kodam XVII/Cenderawasih juga membagikan Sembako kepada Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di asrama Kiwirok Distrik Abepura.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan, khususnya untuk membantu Mahasiswa di wilayah Papua,”  jelas Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi.

Kegiatan karya bakti dan bakti sosial di asrama Kiwirok dan Kerth Distrik Abepura tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari awal datang hingga waktu pelaksanaan sampai dengan selesai.

Pos terkait