Kodim 1710/Mimika Bersama Satuan TNI Di Garnizun Timika Gelar Bazar TNI Tersebar

JurnalPatroliNews – Timika – Kodim 1710/Mimika bersama satuan lain termasuk dari Matra Laut dan Udara menggelar Bazar TNI untuk masyarakat Kabupaten Mimika dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat halaman Koramil 1710-02/Timika Jl. Yos Sudarso, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Selasa (02/04/2024).

Bazar TNI yang digelar di Kab. Mimika tersebut merupakan salah satu lokasi dari penyelenggaraan Bazar TNI Tersebar oleh Mabes TNI yang bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat jelang perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Dalam keterangannya yang disampaikan oleh Kasdim Mayor Inf Abdul Munir, Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1710/Mimika dan satuan lain yang turut berkontribusi terhadap masyarakat Kab. Mimika  dalam menghadapi kenaikan harga barang dan sembako jelang lebaran.

“Bazar ini dilaksanakan atas perintah Komando Atas sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat di Kab. Mimika serta menjaga kestabilan harga barang dan sembako jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Dandim juga  berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, menjaga stabilitas ekonomi masyarakat, dan menciptakan kondisi ekonomi yang kondusif di Kab. Mimika, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Komentar