Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Menyaksikan Penandatanganan Pelepasan Hak Tanah Pengganti Aset TNI AU

JurnalPatroliNews – Makassar – Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., CHRMP., yang di wakili Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Sultan Hasanuddin kolonel Tek Luqman Hakim, S.Pd.I., M.Int.Sy., menyaksikan Penandatanganan Pelepasan hak tanah pengganti aset TNI AU pada pengadaan tanah jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (31/5/2024).

Dalam sambutan tertulisnya, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin berharap,  melalui Penandatanganan Pelepasan hak tanah pengganti aset TNI AU tahap Kelima ini, dapat memberikan manfaat yang besar, baik bagi Lanud Sultan Hasanuddin dalam pengembangan dan pembangunan berbagai sarana dan prasarana. 

Lebih lanjut Danlanud Sultan Hasanuddin menjelaskan bahwa, penyerahan lahan pengganti ini adalah wujud nyata dari pemerintah dalam pembangunan infrastruktur agar dapat berjalan tanpa mengesampingkan hak dari instansi yang terdampak. Proses penggantian lahan telah melalui berbagai tahapan yang melibatkan berbagai pihak, mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daerah dan semua instansi terkait. 

Pada acara tersebut, Kepala Dinas Konstruksi Angkatan Udara (Kadiskonsau) Marsma TNI Ir. Abu Yazied, M.M. yang bertindak untuk dan atas nama TNI Angkatan Udara melakukan penandatanganan  Akta Notaris didampingi  tim aset dari Lanud Sultan Hasanuddin. Pelepasan aset tersebut juga dihadiri pihak pemilik tanah atas Bapak Minggu Paju  dan Ibu Haminah. (Pen Hnd) 

Komentar