Korps Marinir Juarai Lomba MTQ Tingkat TNI AL

JurnalPatroliNews – Jakarta – Membanggakan, prajurit dan Keluarga Besar Korps Marinir berhasil mendominasi dengan menjuarai disemua kategori Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat TNI AL tahun 2023 yang dilaksanakan di Masjid Al-Arif, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, tanggal 6 dan 7 September 2023.

Pada Lomba MTQ tingkat TNI AL tahun 2023 diikuti 40 peserta dari Kotama-kotama TNI AL seluruh Indonesia yang merupakan peserta hasil seleksi terbaik Kotama TNI AL dengan kategori Militer Pria, PNS Pria, kategori wanita terdiri dari Kowal, PNS Wanita dan Jalasenastri dan kategori anak-anak, SMP, SD.

Dari hasil lomba, untuk kategori militer putra, Serda Marinir Djaka Septian dari Batalyon Bekpal 2 Marinir Pasmar 2 berhasil meraih Juara Pertama dengan nilai: 93.0. Kategori Wanita/PNS/Jalasenastri, Ny. Baiq Nurrahmi, istri dari Praka Marinir Safwandi, prajurit Yonif 1 Marinir Pasmar 2 berhasil menjadi Juara Pertama dengan nilai: 95.5. Kategori SMA, Alfiya A’yun anak dari Koptu Marinir Sunarya, prajurit Batalyon Roket 1 Marinir Pasmar 1 berhasil menjadi Juara Dua dengan nilai : 94.5. Kategori SMP, Beni Risto, anak dari Koptu Marinir Dedi Sihombing, prajurit Yonif 9 Marinir Brigif 4 Marinir/BS berhasil meraih Juara Harapan l dengan nilai : 84,5. Sedangkan pada Kategori SD, M. Dzikri Prawira, anak dari Kopka Marinir Sumardi, prajurit Yonif 9 Marinir Brigif 4 Marinir/BS berhasil meraih Juara Dua dengan nilai : 89.0.

Komentar