Korps Marinir TNI AL Kembali Gelar Vaksinasi di Gedung Bapra Marinir Cilandak

JurnalPatroliNews – Dalam rangka mempercepat tercapainya Kekebalan komunal atau Herd Immunity bagi seluruh lapisan masyarakat, Korps Marinir TNI AL dalam hal ini Lanmar Jakarta kembali menggelar serbuan vaksin Covid-19 di Bapra Marinir Cilandak, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (14/10/2021).

Kegiatan vaksinasi diawalai dengan tahapan yang harus di lalui para peserta seperti registrasi, cek tensi darah, suhu badan, screening data oleh dokter dan jika seluruh tahapan sudah dinyatakan tidak ada kendala apapun maka vaksin dapat diberikan kepada peserta vaksin.

Jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca disiapkan untuk warga masyarakat maupun keluarga Besar TNI yang akan melaksanakan vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua yang di laksanakan pada hari ini Rabu tanggal 13 Oktober 2021 sampai dengan Kamis 14 Oktober 2021.

Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., menghimbau kepada seluruh masyrakat maupun keluarga beasar TNI yang belum melaksanakan vaksin untuk melaksanakan vaksinasi di Gedung Bapra Marinir Cilandak, karna vaksinasi adalah cara paling efektif untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan serbuan vaksin adalah bentuk nyata mengsukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 dengan target 2 juta orang tervaksin dalam sehari sesuai perintah Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., serta arahan Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han).

Komentar