Kunker Pangdam XIII/Merdeka Ke Mayonif Raider 712/WT

JurnalPatroliNews – Manado,-  Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si  yang di dampingi Ny.Yanti F. Mamahit (Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka) melaksanakan kunjungan kerjanya ke Batalyon Infanteri Raider 712/WT, Senin (20/12/2021) di Jl. Loreng Bailang Manado

Kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka yang di dampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka tersebut disambut oleh Danyon 712/WT Letkol Inf Topan Angker S.SOS  beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang LV serta para Perwira Batalyon 712 Raider, ini merupakan suatu kehormatan bagi Prajurit dan ibu Persit Batalyon Infanteri Raider 712/WT

Pada kesempatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka Bersama Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka melaksanakan penanaman pohon mangga arum manis dan mangga madu di Mako Yonif Raider 712/WT yang di dampingi oleh Danyon 712/WT berserta ibu.

 Tujuan kunjungan Pangdam  tersebut selain untuk bertatap muka juga memberikan pengarahan kepada Parajurit dan ibu Persit Batalyon Infanteri Raider 712/WT sekaligus Pangdam XIII/Merdeka berpamitan karena tidak lama lagi akan memasuki masa pensiun.

Dalam pengarahannya Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan kepada Prajuritnya agar selalu Jaga nama baik satuan dan citra TNI AD, hindari segala bentuk pelanggaran serta perbuatan yang tidak terpuji, jaga senergitas TNI dan Polri jaga kekompakan jangan sampai ada kesalah pahaman sesama aparat negara tingkatkan kerja sama yang baik jangan mengedepankan egonya.

Dalam kesempatan itu juga Danyon 712 Raider 712/WT Letkol Inf Topan Angker S.SOS  menyerahkan Cinderamata berupa Miniatur Tugu Raider kepada Pangdam XIII/Merdeka serta di lanjutkan dengan penyerahan bantuan Pos Yandu Kes dari Ny. Hetty Andika Perkasa kepada Pos KB kesehatan terpadu  Alamanda cabang BS LV Yonif Raider 712 yang di serahkan oleh Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Yanti F. Mamahit.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asrendam XIII/Merdeka Kol Kav Tri Handoko Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

Komentar