Latfungsi Intelijen Korps Marinir TA. 2021 Resmi Ditutup Asintel Dankormar

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Setelah beberapa minggu melaksanakan latihan fungsi Intelijen Korps Marinir Asisten Intelijen Komandan Korps Marinir (ASINTEL DANKORMAR) Kolonel Mar Bambang Wahyuono, S.A.P. Secara Resmi Menutup Latihan Fungsi (Latfungsi) Intelijen Korps Marinir TA. 2021 di Ruang Rekreasi Kompi Markas (Kima) Brigif-1 Mar Cilandak-Jakarta Selatan. Selasa, 23 Maret 2021.

Dalam sambutannya Asintel Dankormar Kolonel Mar Bambang Wahyuono, S.A.P. menyampaikan dengan terlaksananya latihan fungsi intelijen TA. 2021 memberdayakan personel intelijen yang memiliki dedikasi, kepekaan dan kepedulian yang tinggi serta memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas, sehingga dapat memberikan informasi dengan cepat, tepat dan aktual serta mampu menjadi mata dan telinga komandan dalam mengambil keputusan pada bidang pengamanan personel. Dengan mampu melakukan deteksi dini dan cegah dini terhadap hal-hal yang merugikan organisasi, Citra korps serta personel itu sendiri.

“saya yakin dan percaya kegiatan latihan ini mampu melaksanakan keinginan pimpinan untuk senantiasa berlatih dan menimba ilmu, guna menjadi personil intelijen yang berkualitas.” Tegas Asintel Dankormar

Asintel Dankormar juga menekankan kepada seluruh peserta untuk di pedomani:

Pertama setelah memahami dan mengerti materi dan praktek pada latihan fungsi intelijen ini agar dijadikan sebagai bekal dalam setiap melaksanakan tugas serta untuk mengaplikasikan mendukung satuan.

Kedua latihan ini sebagai ajang silaturahmi antar personel intelijen sehingga tercipta saling koordinasi dan kerjasama yang baik.

Ketiga tetap membina dan meningkatkan disiplin diri dengan mendekatkan diri kepada sang pencipta seraya memohon rahmat dan perlindungannya akar sebagai insan intelijen dapat melaksanakan tugas dengan baik serta hasil yang maksimal.

Setelah itu dilanjutkan dengan memberikan sertifikat tanda selesai melaksanakan Latihan fungsi inteligen Korps Marinir TA. 2021.

(***/. dd)

Komentar