Letjen TNI I Nyoman Cantiasa: Jujur Saya Bangga Dengan Kodam XVIII/Kasuari

JurnalPatroliNews – Manokwari,- Jujur saya bangga dan memberikan apresiasi kepada Pangdam Kasuari beserta para prajuritnya karena dalam waktu kurang lebih dua bulan setengah ditinggalkan Kodam ini perkembangannya luar biasa sangat pesat dan konsep kedepannya langsung di gulirkan oleh Pangdam. Jadi saya meninggalkan tanah Papua Barat ini dengan lega, tenang dan bangga karena apa yang kira rancang dari awal dan lain sebagainya itu berkesinambungan dan kedepannya terlihat jelas.

Demikian kesan Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han)., yang disampaikannya usai berolahraga pagi dengan prajurit dan pejabat Kodam XVIII/Kasuari di Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Minggu (15/5/2022).

Mantan Pangdam Kasuari ini juga menyampaikan, merasa terhormat juga pernah menjadi bagian dari Kodam XVIII/Kasuari.

“Saya punya banyak pengalaman dan kenangan yang tidak dapat saya lupakan selama berdinas disini, teruslah bangun kekompakan satuan dan lakukan pendekatan yang humanis kepada masyarakat, agar pengabdian kita punya arti,” tuturnya.

Alumnus Akmil 90 ini juga berharap, fasilitas olah raga yang dimiliki Kodam ini, juga dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar.

Komentar