Lien Tien Kung Warnai Olahraga Bersama Dankormar Beserta Prajurit Dan Purnawirawan

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta segenap Prajurit dan Purnawirawan Korps Marinir  wilayah Jakarta melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Hitam Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022).

Olahraga bersama  Prajurit dan Purnawirawan Korps Marinir  wilayah Jakarta ini di hadiri Kepala Staf Angkatan Laut Ke 26 Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E.,MM. Yang sekarang menjabat Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut atau PPAL.

Tidak hanya Ketua PPAL saja yang hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Korps Marinir dari masa ke masa pun turut serta dalam kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 77 Korps Marinir Tahun 2022.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan registrasi, pemeriksanaan kesehatan, foto bersama, senam lien tien kung, jalan sehat dan ramah tamah. Dalam kegiatan tersebut Komandan Korps Marinir memandu secara langsung senam lien tien kung yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Purnawirawan Korps Marinir

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Ke-77 Korps Marinir juga untuk menjalin tali silaturahmi antara para Purnawirawan dengan para prajurit aktif Korps Marinir.

Komentar