Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Prajurit Puslatpasrat Laksanakan Potong Tumpengan, Dzikir dan Doa Bersama

JurnalPatroliNews – Suarabaya,–  Komandan Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Danpuslatpasrat) Letkol Marinir Budi Atmuko bersama prajurit Puslatpasrat melaksanakan potong tumpeng, dzikir dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 di ruang rapat Puslatpasrat gunung sari Surabaya, Senin 17/08/2020.

Kegiatan potong tumpeng, dzikir dan doa bersama menjelang HUT kemerdekaan RI ke 75 dihadiri oleh segenap pejabat perwira staf, bintara dan tamtama Puslatpasrat serat 20 personil Kursus perwira remaja (Suspaja) angkatan LXV tahun 2020. mengawali kesempatan tersebut Komandan Puslatpasrat memotong tumpeng dan memberikan kepada perwakilan salah satu personil Suspaja atas nama Letda Marinir Nendra Damarsandi dan sekaligus dalam penyampaian doa dipimpin oleh Letda Marinir Deni R.N.S.Ag.

HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini memiliki arti dan makna penting bagi seluruh masyarakat indonesia tak terkecuali prajurit Puslatpasrat dan keluarga besar sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kemerdekaan yang telah kita rasakan saat ini, selain itu kegiatan dzikir dan doa bersama ini diharapkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dzikir dan doa bersama ini  kita laksanakan dengan ikhlas dan khusuk untuk indonesia agar semakin sejahtera dan makmur serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan suku dan bangsa NKRI harga mati, ” pungkas Dan Puslatpasrat.