Meningkatkan Perekonomian Masyarakat, Satgas Yonif 126/KC Bersama Warga Bangun Pasar Tradisional

JurnalPatroliNews – Keerom,- Anggota Pos Ubrub Satgas Pamtas Yonif 126/KC bersama warga bergotong royong membangun pasar tradisional yang terletak di Kampung Embi, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (15/01/2022).

“Untuk menciptakan kebersamaan antara TNI dengan segenap elemen masyarakat sehingga tercipta kerja sama yang baik dengan bekerja sama dalam kegiatan membangun pasar tradisional sekaligus mendukung upaya perbaikan perekonomian warga,” ungkap Dansatgas.

Kepala Kampung Embi Bapak Darius Debem yang ikut serta dalam kegiatan gotong royong mewakilkan warga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pos Ubrub yang telah senang hati membantu pengerjaan pasar tradisional ini.

“Sebagai kepala kampung, saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Pos Ubrub atas bantuannya dalam bekerja samanya. Saya harap dengan di bangunnya pasar ini warga kami kedepan bisa memulihkan kembali perekonomiannya dengan berjualan di pasar tersebut,” ucap Kepala Kampung.

“Serta tidak kalah pentingnya rasa kebersamaan antara personel pos dengan warga dapat terjalin seterusnya dalam setiap setia kegiatan di kampung kami,” tambahnya.

Komentar