Menjalin Keharmonisan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Melaksanakan Komsos Masak Bersama Masyarakat

JurnalPatroliNews – Keerom,- Mempererat tali silaturahmi dengan warga perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC melaksanakan Komsos sembari membantu warga memasak dirumah, Kampung Umuaf, Kabupaten Keerom. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya, Senin (27/12/2021).

Dikatakan Dansatgas bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Ubrub yang dipimpin Sertu Inyong Fallo beserta 9 orang anggota merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat. “Dengan membantu masyarakat saat melaksanakan Komsos tersebut masyarakat merasa senang, kita berharap akan membuat hubungan antara personel Satgas dengan masyarakat agar semakin lebih baik lagi,” ujarnya.

“Kegiatan anjangsana ini rutin kita lakukan dalam rangka pembinaan teritorial kepada masyarakat binaan agar terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tambah Dansatgas.

Bapak Hans, pemilik rumah mengaku merasa senang atas kehadiran Satgas Yonif 126/KC yang melakukan kegiatan Komsos kerumahnya. “Saya senang dengan Bapak-bapak TNI yang selalu dekat dengan masyarakat disini,” ungkapnya.

Komentar