Menjelang Alih Tugas, Kolonel Yudhi Berjumpa dengan Prajurit dan PNS

JurnalPatroliNews – Kota Malang,- Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo menyempatkan diri untuk memberikan jam Komandan bagi para prajurit dan PNS Kodim yang ada di wilayah Malang Raya.

Jam komandan yang diwarnai dengan adanya sambutan perpisahan itu, digelar di Lapangan Brawijaya Rampal, Kota Malang pada Senin, 26 September 2022 pagi.

Beberapa pesan disampaikan oleh Kolonel Yudhi pada jam komandan tersebut, diantaranya menyoal pelaksanaan tugas sebagai Satuan Kewilayahan, sekaligus beberapa motivasi.

“Prajurit dan PNS Kodim harus senantiasa bersemangat dalam menjalankan tugas pembinaan Kewilayahan. Jadikan setiap tugas sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” tegasnya.

Bukan hanya itu saja, Kolonel Yudhi juga mengimbau semua prajuritnya untuk tetap menjaga sinergitas dan soliditas yang selama ini menurutnya sudah berjalan dengan baik dan optimal.

“Kurang lebih delapan bulan saya menjabat, sinergitas dan soliditas di wilayah Korem 083/BDJ cukup baik,” ungkapnya.

Perlu diketahui, beberapa kunjungan kerja sebelumnya dilakukan oleh Kolonel Yudhi. Selain di Kodim yang ada di Malang Raya, kunjungan tersebut juga dilakukan di Kodim Pasuruan, Probolinggo, Lumajang hingga ke Kodim Banyuwangi.

Komentar