Menjelang Penutupan, Sejumlah Sasaran Fisik Dipercepat

JurnalPatroliNews – Sulut,- Jelang penutupan TMMD ke-114 Kodim 1312/Talaud yang dilaksanakan di Desa Gemeh, sejumlah pembangunan fisik terus dikebut oleh satgas TMMD. Hingga sampai saat seluruh pembangunan sasaran fisik sudah mencapai 80%, Senin(16/8/2022)

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus mengatakan bahwa seluruh sasaran fisik dalam TMMD ke-114 Kodim 1312/Talaud dapat selesai tepat waktu mengingat pembangunan yang ada tinggallah sedikit. Kapendam juga menjelaskan bahwa kemanunggalan antara satgas TMMD dengan masyarakat yang ada di Desa Gemeh menjadi kunci dalam kesuksesan program tersebut.

“Semangat bahu membahu antar anggota dan masyarakat di sana menjadi kunci kesuksesan TMMD kali ini.” Ucap Kapendam

“Jika dilihat dari persentase, sepertinya seluruh pembangunan akan selesai tepat waktu.” Tandas Kolonel Sitorus

Berbagai sasaran fisik yang menjadi prioritas, yaitu Jalan alternatif menuju kawasan ekonomi khusus, pengerasan jalan sepanjang 1100 meter, pembangunan plat duiker serta jembatan darurat. Untuk mempermudah proses pengerjaan, Satgas juga bekerja sama dengan instansi setempat intuk mendatangkan alat berat serta kendaraan pengangkut material.

Kapendam berharap agar seluruh pembangunan dapat selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan serta pembangunan fisik tersebut dapat membawa harapan baru bagi masyarakat Desa Gemeh.

“Semoga pembangunan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD ke-114 ini dapat memberi manfaat sekaligus meningkatkan taraf kehidupan warga yang ada di Desa Gemeh.” Tutup Kapendam.

Komentar