Misi Pendidikan 323 Buaya Putih, Buat Senyum Ceria Anak Pedalaman Papua

JurnalPatroliNews – Puncak – Berbagi keceriaan bersama Anak-anak Distrik Ilaga, Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih memberikan buku dan alat tulis sekaligus memotivasi para anak-anak untuk giat belajar menuntut ilmu, Kampung Wako, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (27/06/2024).

Diungkapkan Dansatgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih Letkol Inf Tri Wiratno, pembagian buku dan alat tulis yang dilakukan Satgas Yonif 323 Buaya Putih bertujuan untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan di wilayah Papua.

“Selain melaksanakan komunikasi sosial, Satgas juga membagikan alat tulis untuk anak-anak agar mereka rajin dan semangat untuk belajar, Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen TNI untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan khususnya di wilayah Papua yang masih terbatas sarana dan prasarananya, ” ujarnya.

Tokoh Masyarakat Kampung Wako bapak Obeth Alom (49) mengucapkan terima kasih kepada Pos Kotis Satgas Yonif 323 yang selalu aktif menjalin komunikasi dan membantu warga terutama anak-anak Kami dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang aktif mengunjungi dan membantu setiap kesulitan yang dialami warga kami, “semoga Tuhan selalu memberkati bapak.

Komentar