Pangdam Kasuari Terima Satgas Purna Tugas Yonif RK 762/VYS : Jangan Tinggi Hati dan Siap Dengan Tugas Selanjutnya

JurnalPatroliNews – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., menyampaikan kepada para Prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas tidak tinggi hati, segera menyesuaikan diri dengan tugas selanjutnya.

Hal ini disampaikan Pangdam dalam Upacara penerimaan Satgas Purna Tugas Yonif RK 762/VYS, di lapangan upacara Mako Yonif RK 762/VYS, Sorong, Papua Barat, Jumat (6/5/2022).

Bacaan Lainnya

Diawal sambutannya ia mengucapkan selamat datang kembali di Batalyon setelah melaksanakan Satgas Kogabharkum di wilayah Papua Barat.

“Satgas ini melibatkan beberapa personel dari beberapa Batalyon yang ada di Kodam XVIII/Kasuari. Upacara ini merupakan bentuk penghargaan kepada para Prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil, keberhasilan tugas ini merupakan kerjasama para Prajurit sekalian,” ungkapnya.

Dihadapan para prajurit, Pangdam juga meminta agar segera melaksanakan konsolidasi, pemeriksaan personel dan materil.

“Laksanakan pengecekan administrasi terhadap perlengkapan dan inventarisir kembali perlengkapan yang telah di gunakan selama melaksanakan penugasan,” ucapnya.

Mengakhiri sambutannya Pangdam menyampaikan selamat bertemu kembali dengan keluarga.

“Sampaikan juga salam saya kepada keluarga, semoga kita semua selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Pangdam.

Ikut dalam kegiatan ini, Irdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Eko Susetyo, M.M., M.Tr. (Han)., Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M, , Asops Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P., Aspers Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf. Andre Julian D.I.P., M.Sos., Aster Kasdam VXIII/Kasuari Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, S.H., M.A.P., M.Han. dan Kabintaldam XVIII/Kasuari Kolonel Czi Didik Marhedi.

Pos terkait