Pangdam Mayjen TNI Farid Makruf Pantau Langsung Pertandingan Persebaya VS Arema

JurnalPatroliNews – Surabaya,- Pertandingan antara Persebaya melawan Arema yang berlangsug di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (23/09/2023) tak lepas dari perhatian Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf.

Itu terlihat, ketika Jenderal bintang dua tersebut memantau langsung pertandingan antar kedua klub tersebut. Dengan didampingi beberapa pejabat utama Kodam, Mayjen Farid terlihat antusias menyaksikan laga kedua klub tersebut.

Tak lupa, dukungan moril pun diberikan oleh Pangdam terhadap kedua klub sepakbola itu. Kunjungan tersebut, dilakukan dengan tujuan untuk menjalin kerjasama yang abik antara TNI-AD, khususnya Kodam Brawijaya dengan para pemain muda yang bertanding saat itu.

“Saya senang dapat hadir disini dan menyaksikan langsung pertandingan yang menegangkan ini. Sepakbola, adalah olahraga yang memiliki daya tarik besar,” ucap Pangdam.

Olahraga itu, ujar Mayjen TNI Farid Makruf, seakan menjadi wadah bagi pemuda di Indoensia untuk bisa mengembangkan potensi diri mereka, terlebih bakat sepakbola.

“Dalam kesempatan ini, saya berharap para pemain dapat terus berjuang untuk mencapai prestasi yang gemilang,” jelasnya.

Komentar