Pangdam V/Brawijaya Menghadiri Kegiatan Olahraga Bersama Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya di Lapangan Ahmad Yani Makodam V/Brawijaya

JurnalPatroliNews – Surabaya,- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., menghadiri kegiatan olahraga bersama yang digelar oleh Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya, Ny. Evy Nurchahyanto bertempat di lapangan Ahmad Yani Makodam V/Brawijaya, Jalan Raden Wijaya, nomor 01, Surabaya. Jumat, (2/12/2022).  

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya mengajak seluruh peserta yang hadir untuk melaksanakan olahraga senam aerobik bersama, guna meningkatkan kebugaran dan imun tubuh sehingga menumbuhkan semangat dan keceriaan. 

Menurut Pangdam V/Brawijaya dengan tubuh yang sehat maka akan meningkatkan semangat dalam bekerja untuk menyelesaikan segala tugas yang menjadi tanggungjawab masing-masing. “Mari kita laksanakan olahraga ini dengan gembira, olahraga (Sekarang) tidak ada senam militer, harus happy.  ujar Pangdam V/Brawijaya. 

Pangdam V/Brawijaya mengapresiasi atas semangat para prajurit dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan oleh negara. Meski masih ada beberapa pelanggaran yang dilakukan anggota, namun hal itu masih bisa teratasi dengan baik.  “Ada prestasi, ada juga pelanggaran itu hal yang biasa. Akan tetapi kita tetap  berkomitmen untuk terus melaksanakan tugas pokok dengan baik,” tegas Pangdam V/Brawijaya. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU Kodam V/Brw, para Pajurit Kodam V/Brw, Anggota Persit KCK PD V/Brw, Dharma Pertiwi Daerah E, dan IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VIII Kogartap III/Surabaya. 

Pada kesempatan tersebut, Panitia menyiapkan hadiah utama berupa sepeda Litrik dan berbagai macam doorprize menarik mulai dari TV, kulkas, sepeda MTB dan lain sebagainya untuk dibagikan kepada peserta yang beruntung dalam undian. Acara tersebut turut dimeriahkan oleh penampilan Brawijaya Band dari Ajendam V/Brawijaya.

Komentar