Pangdam XIII/Merdeka Terima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Audit Inspektorat Jenderal TNI

JurnalPatroliNews – Manado,- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M. Si. menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Audit Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI pada Periode IV TA 2021 di Ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka, Manado, Jum’at (05/11/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk  melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) audit kinerja di satuan satuan TNI yang ada di Sulawesi Utara sesuai dengan rencana dan waktu yang telah ditetapkan

Dalam sambutannya Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M. Si. mengatakan bahwa kegiatan audit Itjen TNI Periode IV TA 2021 ini, disamping melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan juga bisa melihat secara langsung kondisi riil satuan satuan TNI yang ada di Sulawesi Utara tentang kinerja organisasi, perbendaharaan yang  transparan, demi tercapainya sistem manajemen organisasi serta keuangan yang merupakan bagian penting dan tidak dapat dipisahkan.

Pangdam juga mengajak seluruh satuan satuan TNI yang ada di Sulawesi Utara apabila ada temuan Tim Audit Kinerja Itjen TNI baik lisan maupun tertulis harus ditindaklanjuti  untuk meningkatkan kualitas kinerja di masa mendatang.

Komentar