Pangdam XVIII/Kasuari Apresiasi Satgas Yonif 623/BWU di Wilayah Penugasan

JurnalPatroliNews – Maybrat – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU yang berada di Papua Barat mendapat kunjungan dari Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ilyas Almasyah Harahap, S.E., M.M., selaku Pangkolakops Kodam XVIII/Kasuari didampingi Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan selaku Dankolakops beserta rombongan, bertempat di Pos Kotis, Distrik Maybrat, Kab. Maybrat, Kamis (21/09/2023).

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra.

Disampaikan Dansatgas, dalam kesempatan pertama kunker Pangdam XVIII/Kasuari hari ini, rombongan berkunjung ke Pos Kotis Kumurkek untuk menerima paparan dari Dansatgas dan meninjau kesiapan pasukan.

“Pangdam XVIII/Kasuari dalam kesempatan ini juga meninjau berbagai fasilitas yang di miliki Pos seperti kebun, mushola, dan bangunan secara utuh.

Usai dari Pos Kotis Kumurkek, Pangdam XVIII/Kasuari bertolak menuju Pos Konja disambut langsung oleh Danpos Lettu Inf Kristian Laiskodat untuk melihat situasi dan kondisi Pos serta meninjau pelaksanaan kegiatan Truk Banua Mace Pace (Masyarakat Cerdas Papua Ceria)” ujar Dansatgas.

Komentar