Pangkogabwilhan I Bersama Gubernur Kepri Tinjau Pembangunan Makogabwilhan I di Dompak

Jurnalpatrolinews – Tanjung Pinang :  Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. bersama Gubernur Kepri H. Isdianto meninjau pembangunan Makogabwilhan I di Dompak Tanjung Pinang, Jum’at (18/12/2020).

Setelah selesai pelaksanaan pencoblosan suara pada Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020, Gubernur Kepri H. Isdianto  berkesempatan untuk meninjau kesiapan sarana dan prasarana pembangunan kantor Makogabwilhan I di Dompak.

Gubernur Kepri H. Isdianto pada pelaksanaan Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020 lalu termasuk salah satu calon,  H. Isdianto berpasangan dengan Suryani ikut mencalonkan diri dalam pilkada gubernur Provinsi Kepri. Sehingga pejabat sementara  Gubernur Kepri mulai tanggal 25 September sampai dengan 5 Desember 2020 diisi oleh Dr. H. Bahtiar Baharuddin, M.Si. dari Kemendagri RI.

Pada kesempatan tersebut hadir untuk mendampingi Gubernur Kepri H. Isdianto yaitu Kadis PU Ir.Abu bakar, M.T. dan Kadis perkim Ir. M.Yusrial Mahyudin, M.Si. Sedangkan pejabat yang ikut mendampingi  Pangkogabwilhan I yaitu Aslog Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos., M.M., C.Fr.A., Koorsmin Kolonel Laut (P) Stanley Lakahena dan Kapen Kogabwilahan I Kolonel Mar Aris Mudian, M.M.

Pada peninjauan tersebut Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. menyatakan  bahwa  Makogabwilhan I ini merupakan bangunan Kogabwilhan pertama yang dibangun di wilayah Indonesia dari ketiga Kogabwilhan yang ada di Indonesia. Kogabwilhan I  Tanjung Pinang, Kogabwilhan II di Balikpapan dan Kogabwilhan III di Timika.

Sementara itu, Gubernur Kepri H. Isdianto menyatakan bahwa keberadaan Kogabwilhan I di Tanjung Pinang akan memberikan dampak dalam masalah pertahanan wilayah sekaligus keamanan di Kepri akan lebih baik lagi sehingga dapat berpengaruh bagi kemajuan dan pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Komentar