Pangkogabwilhan I Hadiri Upacara HUT Ke -76 TNI Tahun 2021 Secara Virtual

JurnalPatroliNews – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla menghadiri Upacara HUT ke-76 TNI Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual, dengan mengangkat tema “Bersatu, Berjuang, Kita pasti Menang”, bertempat di Tanjungpinang, Selasa (5/10/2021).

Upacara HUT ke-76 TNI secara virtual dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Kepri yang dihadiri pula oleh Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P., para Pejabat Utama Kogabwilhan I, Asintel Kogabwilhan I, Asops Kogabwilhan I, Aspers Kogabwilhan I, Aslog Kogabwilhan I, Aspotwil Kogabwilhan I, Asrena Kas kogabwilhan I, sekaligus Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau, dan Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. beserta pejabat Pemprov Kepri.

Bapak Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo memimpin langsung upacara peringatan HUT ke-76 TNI di Istana yang digelar secara virtual, diikuti oleh jajaran TNI seluruh Indonesia.

Pada acara upacara secara virtual ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Usai pelaksanaan Upacara HUT ke-76 TNI di Gedung Daerah Tanjungpinang dilanjutkan kegiatan dengan acara Syukuran dan Foto bersama.

Komentar