Panglima TNI: Anggota IKKT PWA Harus Siap Menjaga Netralitas Dalam Pemilu

JurnalPatroliNews – Jakarta – Panglima TNI berharap anggota IKKT PWA menjaga netralitas suami dan dapat juga menempatkan diri sebagai istri seorang prajurit yang netral, guna mempelancar jalan kegiatan dalam Pemilihan Umum yang akan berlangsung tahun depan.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., selaku Pembina Utama Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) dalam perayaan HUT ke-57, yang bertemakan “IKKT Pragati Wira Anggini berperan Aktif Dalam Meningkatkan Kepedulian Sosial Guna Mewujudkan Keluarga Yang Sehat, Cerdas, Tangguh dan Kreatif”, bertempat di Aula Gedung Gatot Soebroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2023). 

Panglima TNI mengatakan, keberadaan IKKT harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat membangun kodisi lingkungan yang sehat dan kondusif, ini yang selalu ia tekankan kepada prajurit TNI dimanapun berada dan bertugas harus bermanfaat pada masyarakat. 

Demikian juga anggota IKKT di manapun berada harus juga menyesuaikan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga TNI, serta menjadi contoh yang bermanfaat di lingkungan masyarakat. “Hal ini sesuai dengan tema IKKT yang ikut berpartisipasi dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peran aktif di lingkungan keluarga, maupun di sekitar satuan kerja TNI,” ujarnya. 

Komentar