Panglima TNI dan Kapolri Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas untuk Sespim Lemdiklat Polri

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Jabar,– Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama  Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melaksanakan Kunjungan Kerja di Jawa Barat, Jumat (21/5/2021).

Dihari kedua kunjungan kerjanya di wilayah Jawa Barat, Salah satu lokasi yang dikunjungi Panglima TNI dan Kapolri adalah Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Lembaga Pendidikan Dan Latihan (Lemdiklat) Polri yang berada di Lembang Bandung.

Tiba di Sespim Lemdiklat Polri, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan disambut langsung oleh Kasespim Lemdiklat Polri, Irjen. Pol. Rokhmad Sunanto, M.M. Selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri menerima paparan dari Kasespim Lemdiklat Polri tentang  kegiatan  yang berada dalam pendidikan tersebut.

Dalam kunjunganya Panglima TNI didampingi Kapolri secara simbolis menyerahkan bantuan kendaraan dinas Hi Ace untuk mendukung kegiatan Operasional Sespimti Lemdiklat Polri.

Usai menyerahkan bantuan kendaraan dinas, Panglima TNI bersama Kapolri berkeliling meninjau lokasi dan fasilitas pendidikan yang ada di Lemdiklat Polri tersebut. Saat melaksanakan peninjaun Panglima TNI dan Kapolri menyapa beberapa siswa Sespimti yang sedang menempuh pendidikan. Seperti diketahui saat ini Sempim Lemdiklat Polri sedang menyelenggarakan pendidikan Reguler angkatan ke-30 tahun 2021 yang diikuti oleh 150 peserta terdiri dari 117 anggota Polri dan 33 siswa tamu (14 TNI AD, 9 TNI AL, 8 TNI AU, 1  Kemenkumham dan 1 Kejaksaan Agung).

Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E., Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr.(Han), Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kababek TNI Brigjen TNI Sugeng Wiwoho, Asops Kapolri Irjen Pol Imam Sugianto, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri, Wakabareskrim Irjen Pol Syahar Diantono dan Kadivhumas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

(***/Bn)

Pos terkait