Panglima TNI Kerahkan 122 Nakes di Wilayah Aglomerasi Tangerang Dalam Rangka 70 Persen Herd Immunity

Saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya melaksanakan program vaksinasi. “Kita sebagai anggota TNI tentunya mempunyai kewajiban untuk membantu tugas dari pemerintah. Disinilah tugas dari para Perwira Siswa sekalian, membantu melaksanakan vaksinasi di daerah Tangerang dan Bogor,” ujarnya.

Selanjutnya Wakapuskes TNI mengatakan bahwa TNI mendapat tugas untuk melaksanakan vaksinasi kepada 50 juta penduduk Indonesia. Tentunya ini adalah tugas yang berat yang harus dilaksanakan bersama-sama.

“Para Perwira Siswa agar dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Sebagai Perwira kita dituntut untuk selalu melaksanakan tugas yang dibebankan oleh negara kepada kita dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Setibanya di Kabupaten Tangerang para Nakes TNI disambut oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Tumilaar, Sekda Kab. Tangerang Drs. H. Maesyal Rasyid, M. M., Kadinkes Kab. Tanggerang dr. Desi Riana Dinar Dianti.

Turut hadir pada penyambutan di Lanud Halim Perdanakusuma diantaranya, Dirdik Kodiklat TNI Laksma TNI Dirk Poltje Lengkey, S.E., M.M., Danpusdikma Kodiklat TNI Brigjen TNI Udiyanto, M.Tr.(Han) dan Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Dodi.

Komentar