Panglima TNI Lakukan Tatap Muka Dengan Ratusan Prajurit di Batam

JurnalPatroliNews – Riau – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melakukan tatap muka sekaligus memberikan pengarahan kepada 837 prajurit, bertempat di Mako Yonif 10 Marinir/SBY, Batam Kepulauan Riau, beberapa waktu lalu. 

Dalam kesempatan ini, Panglima TNI menekankan pentingnya setiap prajurit menguasai ilmu bela diri militer dan mengasah kemampuan tempur untuk senatiasa siap menghadapi penugasan dan dapat melaksanakannya dengan tuntas. Panglima TNI juga mengingatkan prajurit untuk tetap menjaga sinergitas antara TNI dan Polri serta antar instansi, tidak lupa Panglima TNI menekankan kepada prajuritnya untuk tidak melupakan ibadah.

“Libatkan Allah dalam setiap kegiatan, tidak ada prajurit yang berhasil tanpa ridho dari yang maha kuasa,” tegas Jenderal berbintang empat tersebut.

Dalam kesempatan ini, Panglima TNI memberikan apresiasi kepada prajurit dengan memberangkatkan 14 prajurit yang terdiri dari TNI AD, AL dan AU untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah suci secara gratis, serta memberikan tali asih sebesar 1 Miliar untuk kemajuan Satuan TNI yang berada di Batam.

Turut hadir dalam acara ini, Pangkogabwilhan I, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Kas Kogabwilhan I, Dankormar Pangdam I/BB, Pangkoarmada I, Pangkoopsud I, Danpasmar 1, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Danlanud Hang Nadim Batam.

Komentar