Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis Mabes TNI 

JurnalPatroliNews – Jakarta – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada Marsda TNI Arif Widianto, Aspers Panglima TNI dari Marsda TNI  Arif Widianto kepada Marsda TNI Mohammad Syafii serta Kapusdalops TNI dari Brigjen TNI Putra Widiastawa kepada Kolonel Inf Patar Mospa Sitorus, bertempat di Ruang Hening Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (18/4/2024). 

Dalam amanatnya Panglima TNI menyampaikan bahwa, pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi merupakan suatu hal yang biasa. Selain  untuk pengembangan karier bagi Perwira yang  bersangkutan, regenerasi dan kaderisasi kepemimpinan memiliki arti penting untuk penyegaran organisasi, peningkatan kinerja, serta perbaikan produktivitas. “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada para Pejabat lama atas pelaksanaan tugasnya selama  mengemban amanah jabatan dan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada para istri Pejabat Lama yang telah mendampingi dan memberikan  dukungan penuh dalam pelaksanaan tugas suami, serta dalam membina IKKT Pragati Wira Anggini,” ujarnya. 

Panglima TNI mengucapkan selamat bertugas kepada para Pejabat baru dan berpesan agar melaksanakan amanah jabatan  dengan sebaik-baiknya. “Lakukan inovasi dan terobosan-terobosan kreatif agar TNI yang PRIMA  dapat menjawab tantangan perkembangan jaman dengan cepat dan tepat,” tegasnya. 

Diakhir sambutannya Panglima TNI juga mengucapkan selamat kepada para istri Pejabat baru. “Berikan dukungan penuh kepada suami dalam pelaksanaan tugasnya, serta bina IKKT Pragati Wira Anggini cabang masing-masing dengan sepenuh hati,” pungkasnya.

Komentar