Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menerima Kunjungan Kehormatan Pemerintah Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (ABDB) Major General Dato Paduka Seri Haji Muhammad Haszaimi Bin Bol Hassan, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (5/12/2022).

Kunjungan kerja Major General Dato Paduka Seri Haji Muhammad Haszaimi ke Mabes TNI untuk mempererat hubungan kerjasama militer kedua negara, antara Angkatan Bersenjata Diraja Brunei dengan Tentara Nasional Indonesia.

Tiba di Mabes TNI Cilangkap Panglima ABDB mengunjungi Monumen Perjuangan Mempertahankan NKRI dan meletakan karangan bunga (wreath laying).

Selanjutnya di Plaza Mabes TNI disambut dengan upacara penghormatan militer dan melakukan pemeriksaan pasukan serta foto bersama.

Major General Dato Paduka Seri Haji Muhammad Haszaimi Bin Bol Hassan berkunjung ke jajaran TNI tidak sendiri tapi didampingi oleh istri Datin Ummisyafinah Binti Haji Zaini.

Selain berkunjung ke Mabes TNI, Major General Dato Paduka Seri bersama Datin juga akan berkunjung satuan TNI diantaranya ke Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I dan museum TNI.

Komentar