Patut Diacungkan Jempol, Satgas TMMD Ke-110, Rela Bermalam di Kampung Cisaat

JurnalPatroliNews – BEKASI – Dalam upaya mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-110 perwakilan dari anggota TNI Angkatan Darat (AD), Angkat Udara (AU) dan Angkatan Laut (AL), patut diacungi jempol

Pasalnya personil yang hadir dalam rangka tugas TMMD fisik dengan membangun Posyandu di Kampung Cisaat Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, harus rela bermalam.

Tampak hadir perwakilan tersebut yakni, dari AL terlihat dua personil yang diantaranya Kopka Caryono dan Kopka Nana Hasdian, sedangkan dari AU terlihat 3 personil Serda Triono, Serda Singgih, Prada Nurcolis.

Dan untuk dari AD sendiri terlihat ada 5 personil, yakni Serka Andik dari Denzipur 3, Praka Rendi Denzipur 3, Serka Beno Yon Armed 7, Kopda Rakyono dari Yon Armed 7, yang terakhir Prada Martin Yon Armed 7.

Total personil Satgas TMMD yang bermalam jumlah 10 personil. Selain para personil Satgas TMMD melakukan aktifitas prograam TMMD, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga setempat.

Diketahui sebelumnya, Untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021. Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro memberikan brefing ulang kepada para Danramil jajarannya usai pelaksanaan pembukaan dan peninjauan lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -110 Tahun 2021 di Kp. Cisaat Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Selasa (02/03/2021).

(*/lk)

Komentar