Penuh Semangat Kerja, Kembali Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Bangun Pos Terpadu Kampung Holuwon

JurnalPatroliNews – Yalimo,- Satgas Yonif  Raider 142/KJ terus membuktikan kedekatannya, bersama masyarakat yaitu melaksanakan karya Bhakti dengan membangun Pos Terpadu Kampung Holiwon, Distrik Elelim,  Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan pembangunan pos terpadu dilakukan bersama beberapa warga, demi mempercepat berdirinya bangunan untuk pelayanan kepada masyarakat kampung Holuon.

Dalam keterangannya Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga mengungkapkan bahwa selaku Satgas selalu siap membantu setiap kesulitan masyarakat. “Kita membantu membangun ataupun memperbaiki fasilitas umum. Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan inisiatif dari Pos TNI. Kita bantu bangun pos Terpadu Kampung Holuon agar cepat berdiri demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap.

“Sepenuhnya bantuan yang kita berikan yaitu bantuan tenaga, dan berharap dengan beberapa personel yang kita kerahkan, dapat menyelesaikan pendirian gedung bangunan Pos Terpadu Kampung holuon,” tambah Lettu Indar.

Di tempat yang sama bapak Tonai Suhun selaku kepala kampung Holuon, mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga.

“Ini lebih mempercepat berdirinya bangunan pos untuk pelayanan kita kepada masyarakat, terima kasih Satgas 142,” ucapnya.

Komentar