Penutupan Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV Tahun 2021 di Mako Kogabwilhan I Tanjungpinang

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E, M.M., M.Tr. Opsla. yang diwakili oleh Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P. menutup Audit Kinerja dari Itjen TNI dengan Pengarah Teknis Laksma TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.Ap., C.Fr.A selaku Irops Itjen TNI, bertempat di Ruang Rapat Mako Kogabwilhan I Jl. Letjen M.T. Haryono Km 3,5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (27/10/2021).

Dalam sambutan Pangkogabwilhan I yang dibacakan oleh Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P. menyampaikan terima kasih kepada Irops Itjen TNI Laksma TNI Agus Priyatna,S.T., M.M., M.Tr. Ap., C.Fr.A. tim Irjen TNI atas perhatian dan evaluasi yang disampaikan dengan beberapa hal yang perlu diperbaiki dan disempurnakan oleh Kogabwilhan I dalam melaksanakan kegiatan diantaranya administrasi.

Sementara itu, Irops Itjen TNI Laksma TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr. Ap., C.Fr.A. mewakili Irjen TNI juga menyampaikan bahwa audit kinerja periode IV tahun 2021 terhadap kinerja Kogabwilhan I berjalan lancar dan tertib, namun masih terdapat beberapa hal yang harus di erbaiki serta disempurnakan demi ketertiban dan kelancaran administrasi di setiap kegiatan.

Kegitan tersebut bagi Kogabwilhan I sangat diperlukan sebagai bahan evaluasi dan koreksi dalam penyempurnaan organisasi Kogabwilhan I yang baru berjalan selama dua tahun, sebagai bagian dari organisasi di Mabes TNI.

Pos terkait