Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 1710-03/KK Gelar Komsos Bersama Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan 

JurnalPatroliNews – Timika – Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Sertu Yusup Mirip melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Tokoh Masyarakat an. Bapak Stevanus Yatepa (52) di Kp. Mimika Gunung, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Jumat (02/06/2023).

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar guna memupuk rasa kebersamaan dan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.

“Bersilahturahmi dengan cara anjangsana dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga masyarakat, Komsos ini sekaligus sebagai sarana saya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kesehatan terkait saat ini memasuki musim hujan,”  kata Sertu Yusup.

Ia juga menambahkan bahwa dengan rutin melaksanakan Komsos, maka akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh adat di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Stevanus  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir dan terjun langsung ditengah-tengah warga serta selalu memberi motivasi dan inovasi kepada warga Kp. Mimika Gunung. Ia berharap silaturahmi seperti ini akan tetap terjalin.

Komentar