Peringati Hut Ke-75 TNI dan Hut Ke-73 Korpaskhas Satgas Paskhas Pamrahwan Papua Gelar Bakti Sosial

Jurnalpatrolinews – Jayapura : Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta untuk memaknai HUT Ke-75 TNI dan HUT Ke-73 Korpaskhas ditengah pandemi Covid-19, Satgas Paskhas Pamrahwan Papua menggelar kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Nurul Anwar Jl. Durian Kampung Yobeh Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura. Sabtu (3/10).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansatgas Paskhas Pamrahwan Papua Letkol Pas Y Made Suarsono, bersama dengan kurang lebih 10 personil Satgas dan diikuti oleh sekitar 50 anak panti asuhan Nurul Anwar.

Dalam sambutanya Dansatgas Paskhas Letkol Pas Y Made Suarsono menyampaikan ungakapan terimakasih kepada pengurus Panti karena sudah menyambut kami dengan baik, kami membagikan sedikit rezeki bantuan berupa sembako untuk anak-anak panti ini dalam rangka Bakti Sosial menyambut HUT Ke-75 TNI dan sekaligus menyambut HUT Ke-73 Korpaskhas, dan juga sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa pada momentum untuk memotivasi diri dalam meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas kami, serta untuk memaknai semangat perjuangan dan pengabdian para pendahulu kami.

Semoga apa yang kami  berikan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan dimasa pandemi covid-19 dan semoga bisa menambah semangat dalam menimba ilmu sehingga bisa tercapai apa yang dicita-citakan, ungkap Letkol Pas Y Made Suarsono.

Tidak lupa juga ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan dari Bpk. Mansur selaku pengurus panti kepada bapak-bapak Paskhas, karena santunan ini pastilah sangat bermanfaat bagi anak-anak panti, semoga bapak-bapak Satgas Paskhas yang sedang bertugas di tanah Papua ini selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas negara sampai bertemu keluarga kembali, pungkasnya.

Komentar