Pesan Danrem 174/ATW Pada HUT Persit Ke-77 “Sebagai Istri Seorang Prajurit TNI Diharuskan Mampu Mengemban Peran Multi Ganda”

JurnalPatroliNews – Merauke – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 174 Rem 174 PD XVII/Cenderawasih menggelar acara syukuran yang merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun Persit KCK ke-77, yang dihadiri Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174 Distrik Tanah Miring, Merauke, Papua Selatan. Jumat (14/4/2023).

Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 174 PD XVII/Cenderawasih Ny. Ane Agus Widodo menyampaikan salam hangat dari Kepala Staf Angkatan Darat selaku Pembina Utama Persit KCK, kepada seluruh anggota Persit beliau berpesan

“Persit Kartika Chandra Kirana, dapat terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas, serta turut mewujudkan keluarga Indonesia yang tangguh, mandiri dan berkualitas”.

Ketua Umum berharap “Momentum peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi, intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah kita capai dan laksanakan selama ini”.

Selanjutnya Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo selaku Pembina Persit KCK Koorcabrem 174 dalam sambutannya selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 174 dan mewakili seluruh prajurit Korem 174/Anim Ti Waninggap mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 174 PD XVII/Cenderawasih dimanapun berada. Semoga di usia yang ke-77 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana semakin dewasa sebagai organisasi dan dapat terus berkarya dengan tulus ikhlas untuk mewujudkan keluarga yang tangguh, mandiri dan berkualitas.

Komentar