Prajurit Denma Mako Kormar Peduli Korban Kebakaran

JurnalPatroliNews – Jakarta – TNI AL Dispen Kormar Komandan Detasemen Markas Komando Korps Marinir (Dandenma Mako Kormar) Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., M.Tr Hanla., memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jl. Prapatan RT.06 RW.05 Kelurahan Senen, Jakarta Pusat (24/03/2023).

Lokasi kebakaran yang terjadi tidak jauh dari Markas Komando Korps Marinir ini menimbulkan rasa kepedulian dibulan Suci Ramadhan ini untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran.

Secara langsung, Dandenma Mako Kormar bersama Pasops Letkol Mar Fauzi Safii, M. Tr (Hanla), serta Perwira Denma Mako Kormar mendatangi rumah korban kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban.

“Mudah-mudahan bantuan dari kami ini bermanfaat buat ibu dan bapak semuanya, Semoga Bapak dan Ibu sekeluarga diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi ini semua” ucap Dandenma.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua RW.05 Bapak Pendi dan Ketua RT. 06 Ibu Maria selaku perwakilan dari para korban kebakaran.

Komentar