Prajurit Galagasi Perkasa Ikuti Apel Khusus Komandan Pasmar 2

JurnalPatroliNews – Surabaya – Prajurit Batalyon Polisi 2 Marinir / Galagasi Perkasa (Yon POM 2 Mar) mengikuti Apel Khusus Komandan Pasmar 2 di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Kamis (21/12/23).

Apel khusus seluruh prajurit Pasmar 2 yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto juga diikuti oleh Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 mengajak kepada seluruh Prajurit untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan dengan tetap menjalankan pola hidup sederhana, bukan berperilaku gaya hidup yang konsumtif.

Penekanan Komandan Pasmar 2, Tetap menjaga Netralitas TNI menghadapi Pemilu tahun 2024 agar tidak terlibat dalam politik praktis, hindari judi online serta waspada saat menjelang pergantian tahun baru 2024.

Tingkatkan kesiapsiagaan prajurit, Bangkitkan ide-ide segar yang membangun kreatif dan inovatif untuk menurunkan angka pelanggaran serta meningkatkan prestasi, baik perorangan maupun Satuan.

Komentar