Sah…! Letkol Inf Armen Jabat Dandim 1610/Klungkung

JurnalPatroliNews –  Klungkung,- Setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, kursi kepemimpinan Dandim 1610/Klungkung saat ini secara resmi diemban oleh Letkol Inf Armen, S. Ag, M. Tr (Han).

Prosesi pergantian itu dipimpin langsung oleh Danrem 163/WSA, Brigjen TNI Choirul Anam di Aula Makorem pada Jumat, 14 Oktober 2022 sore.

Letkol Suhendar, berganti jabatan menjadi Kepala Staf Brigade Infanteri Raider 9/2/ BY 2/Kostrad.

Beberapa pesan, disampaikan oleh Danrem pada kedua Perwira tersebut. Salah satunya untuk bisa meningkatkan inovasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI-AD.

Ditemui usai prosesi sertijab, Letkol Inf Armen mengatakan jika dirinya akan melanjutkan berbagai program yang sebelumnya sudah berjalan di Makodim 1610/Klungkung.

Letkol Armen kembali mengungkapkan jika posisi yang ia jabat kali ini merupakan suatu amanah dari bangsa dan negara. Ia pun menegaskan jika akan menjalankan amanah tersebut dengan baik.

“Tentunya, ini sebuah kepercayaan. Dan ke depan, saya akan melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah berjalan,” tegas Dandim.

Komentar