Sambangi Masyarakat Binaan, Ini Pesan Babinsa Koramil Mesjid Raya

JurnalPatroliNews – Aceh Besar –  Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya Kodim 0101/Aceh Besar Kopda M. Toha berpesan kepada masyarakat binaan supaya senantiasa mematuhi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 selama beraktivitas sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan Kopda M. Toha saat menyambangi masyarakat binaan yang sedang duduk di salah satu pondok atau saung di Desa Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Senin (27/9/2021).

Ia juga mengatakan, bahwa hal ini selalu disampaikan kepada masyarakat binaan dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid 19 yang selama ini masih mewabah di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

“Kita tidak hentinya selalu mengingatkan masyarakat supaya masyarakat binaan aman dari penularan virus tersebut,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, tambahnya, dirinya juga mengingatkan masyarakat supaya terus memelihara kebersihan lingkungan mulai dari tempat tinggal masing-masing.

“Disamping itu, kita juga sampaikan kepada masyarakat agar selalu pelihara kebersihan lingkungan, sebagai wujud peduli lingkungan dan cinta kebersihan,” imbuhnya.

Ia mengaku, hal ini sebagai bentuk upaya dan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat binaan terutama di tengah Pandemi Covid 19 berlangsung.

“Ini semua kita lakukan semata-mata hanya untuk kebaikan kita bersama supaya kita selalu terlindungi dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Komentar