Sambut Tahun Ajaran Baru, Koramil 24/Lembah Seulawah Pastikan Tetap Terapkan Prokes

JurnalPatroliNewsAceh Besar – Memasuki Tahun Ajaran baru untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Koramil 24/Lembah Seulawah gencar melakukan sosialisasi di lingkungan sekolah-sekolah.

Seperti dilakukan oleh Serda Edi Asril salah seorang Personil dari Koramil 24/Lembah Seulawah yang menjumpai dewan guru di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Desa Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar, Senin (12/7/2021).

Menurut Serda Edi, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mendukung program pemerintah daerah dalam mengurangi penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian TNI di bidang pendidikan sehingga penyebaran Covid 19 tidak masuk ke lingkungan sekolah,” ujarnya.

Disitu, lanjutnya, pihaknya mengajak peran serta para dewan guru supaya memperketat penerapan Protokol Kesehatan dalam proses belajar mengajar nantinya.

“Harus ada gerakan bersama khususnya di sekolah ini, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya.

Sementara, Kepala Sekolah Ibu Suriyati menyambut baik ajakan dari pihak TNI dalam hal ini Babinsa dari Koramil 24/Lembah Seulawah ini dan pihaknya akan siap mendukung hal tersebut.

“Kami sangat berterima kasih apa yang Bapak Babinsa sampaikan dan kami akan selalu mendukung ini demi mengurangi angka penyebaran Covid 19, sehingga kegiatan belajar mengajar dapat normal kembali,” ucapnya.

Komentar