Sasaran Telah Rampung, Dandim 1208/Sambas Puji Kinerja Satgas TMMD Sintang

Jurnalpatrolinews –  Sambas : Menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109, Kodim 1205/Sintang. Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr.(Han) memberikan apresiasi dan memuji atas kinerja Satgas TMMD Reg Ke-109 Kodim 1205/Sintang yang dilaksanakan di Desa Tirta Karya Kec. Ketungau Tengah Kab. Sintang.
Disela-sela kunjungan kerjanya Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono di Koramil 04/Jawai, Selasa (20/10/2020) menyampaikan bahwa mengapresiasi serta mengucapakan Selamat dan sukses atas prestasi kerja keras seluruh personel Satgas TMMD Reg Ke-109 Kodim 1205/Sintang, karena sasaran pokok rampung tepat pada waktunya, baik fisik maupun non fisik,” ujarnya.
Dandim juga menyampaikan bahwa keberhasilan TMMD Reg Ke-109 yang dilaksanakan merupakan momentum serta adanya kerjasama yang baik antara Satgas dengan Komponen masyarakat di lokasi TMMD. “Inilah bukti nyata kemanunggalan TNI-Rakyat,” jelasnya.
“Seperti yang terlihat, kebersamaan TNI-Rakyat yang selalu bahu membahu, saling bekerjasama, bergotong-royong dalam pengerjaan pembangunan dapat terselesaikan dengan baik,” ucap Letkol Inf Setyo Budiyon.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada personel Satgas TMMD Reguler Ke-109, Kodim 1205/Sintang, selalu semangat dan lanjutkan pegabdian terbaik kepada Rakyat,” tandasnya.

Komentar