Satgas Pamtas Yonif 122/TS Pos KM76 Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Dan Bagikan Bingkisan Kepada Masyarakat

JurnalPatroliNews – Kabupaten Keerom – Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Pos KM76 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dan membagikan bingkisan di Kampung Uskuar, Disrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua (20-05- 2024).

Danpos KM 76 Lettu INF Rejeki Barus menuturkan bahwa berbagai cara dilakukan satgas untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya, salah satunya melalui kegiatan memberikan sembako dan pelayanan kesehatan secara gratis.

Kegiatan ini tersebut akan tetap kami laksanakan hingga menjelang purna penugasan, karena memberikan pelayanan kesehatan gratis merupakan kegiatan sosial positif yang perlu dilaksanakan secara berkelanjutan.

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM76 Yang dipimpin komandan regu Sersan Dua Heri Juanda melaksanakan pelayanan kesehatan gratis yang bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar adanya keberadaan Satgas ditengah-tengah masyarakat.

Seperti penekanan Dansatgas letkol inf Diki apriyadi S.Hub.Int Tugas pokok satgas yonif 122/TS menjaga wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani,dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan tiap-tiap pos.

Kesempatan tersebut salah satu masyarakat Mama Natalia (40) mengucapkan terimakasih kepada anak personel pos satgas, yang sudah banyak membantu, mengayomi dan peduli kepada kepada masyarakat yang melintasi depan pos.

Komentar