Satgas TMMD dan Warga Suplai BBM Menggunakan Traktor

JurnalPatroliNews – Sulut,– Pendam XIII/Merdeka, minimnya fasilitas untuk mengangkut BBM membuat Satgas TMMD menggunakan Traktor warga sebagai kendaraan pengganti untuk mengantarkan BBM menuju lokasi alat berat yang beroperasi di Desa Tamalu, Kec. Ogodeide, Kab. Toli-Toli, Senin (8/3/2021)

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa terbatasnya kendaraan di lokasi TMMD membuat anggota satgas mencari cara untuk mensuplai BBM agar sampai di lokasi alat berat, pasalnya alat berat tersebut harus terus beroperasi untuk membuka akses jalan sampai di titik yang telah ditentukan, beruntungnya ada warga yang bersedia Traktornya digunakan sebagai pengangkut BBM menuju lokasi.

“BBM harus terus di suplai agar alat berat dilokasi tetap beroperasi membuka akses jalan.” Ujar Kapendam

“Anggota Satgas merasa terbantu karena ada warga yang rela meminjamkan traktornya untuk digunakan sebagai kendaraan pengangkut BBM menuju lokasi alat berat.” Lanjut Kapendam

lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa perintisan jalan yang akan dibangun oleh anggota satgas TMMD 110 di Kab. Toli-toli yaitu sejauh 10.000 Meter sehingga butuh banyak alat berat dan personil untuk membuka akses jalan tersebut.

“perintisan jalan yang di targetkan dalam program TMMD 110 di wilayah Toli-Toli yaitu sejauh 10.000 Meter atau 10 Kilo.” Ucap Kapendam.

(***/Bn)

Komentar