Satgas Yonif 509 Kostrad Berbagi Sarapan Untuk Masyarakat Papua

JurnalPatroliNews – Intan Jaya- Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan sarapan kepada masyarakat melalui Pos Bilogai. Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya. Senin (15/04/2024)

Hal tersebut disampaikan Danpos Bilogai Lettu Inf Abdian Mardani kegiatan ini sebagai rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Satgas Yonif 509 Kostrad melalui Pos Bilogai memberikan sedikit rezeki dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang melintasi di depan Pos.

Disamping itu, melalui kegiatan sosial seperti ini juga dapat menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat setempat, dimana kehadiran TNI selain memberikan rasa aman, juga rasa bahagia bagi masyarakat , karena selalu membantu kesulitan masyarakat.

Salah satu masyarakat mengaku senang atas apa yang dilakukan oleh personel Satgas Yonif 509 Kostrad melalui kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada Bapak TNI yang selalu berbuat baik kepada masyarakat walaupun hampir satu bulan lamanya menempati pos ini, Semoga kabaikan-kebaikan Bapak TNI dibalas oleh Tuhan dengan jumlah yang berkali lipat,”ujarnya.

Semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat mempererat hubungan kita dengan masayarakat dan terus bisa membantu kesulitan rakyat berupa apapun. Bismillah, Condoromowo Berhasil.

Komentar