Satgas Yonif 512/QY Terima Perghargaan Dari Masyarakat

JurnalPatroliNews – Keerom – Sebagai bentuk apresiasi dari masyarakat atas tugas yang telah diemban, Pos Arso XIII Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY menerima 3 piagam penghargaan dari masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Distrik Mannem. Minggu (28/11/2021)

Pos yang berada di Kampung Naramben Distrik Skanto tersebut dinilai baik oleh masyarakat, suasana haru sangat terasa pada saat perpisahan dengan masyarakat.

Dansatgas mengungkapkan piagam penghargaan yang diperoleh anggota Pos Arso XIII dari masyarakat tersebut merupakan bentuk rasa terima kasih atas pengabdian selama bertugas.

Piagam dari masyarakat tersebut diberikan secara simbolis oleh Kastyo selaku kepala Kampung Naramben dan diterima langsung oleh Danpos Arso XIII Lettu Inf Suwandi.

“Ada 3 piagam yang diterima Pos Arso XIII, diantaranya piagam atas terjaganya stabilitas keamanan selama bertugas, piagam atas pelayanan kesehatan yang telah diberikan selama bertugas dan yang ketiga piagam atas pembinaan terhadap kelompok marawis Kampung Naramben” pungkas Letkol Inf Taufik Hidayat.

Komentar